Selasa, 28 Mei 2013

Filled Under: , , , ,

Tumbuh gigi Pada Bayi

Dr Anak.com

 Tumbuh gigi Pada Bayi



Setiap bayi memiliki pola gigi yang berbeda dan gejala, yang secara umum dapat diakui oleh demam, air liur, perilaku rewel dan gusi bengkak. Dibutuhkan banyak waktu dalam proses ini dan melibatkan banyak rasa sakit bagi mereka yang mengarah ke ketidaknyamanan dan kemalasan. Bayi umumnya tidak mengalami demam yang sangat tinggi dan suhu tubuh pergi ke maksimum 100 derajat Fahrenheit. Dalam kasus ini lebih dari itu, orang tua harus berkonsultasi dokter anak untuk setiap saran pengobatan. Sebagian besar waktu, Pediatrics biasanya memungkinkan bayi untuk pergi melalui proses tumbuh gigi tanpa obat apapun dan secara bertahap, mereka menjadi baik-baik saja. Tumbuh gigi juga menjadi akar penyebab infeksi telinga akibat perkembangan tekanan pada saluran telinga bayi dan rongga sinus dengan erupsi gigi baru. Proses tumbuh gigi juga dapat mengikuti pola keturunan dan akan memiliki pola hampir sama seperti per orang tua mereka. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang tumbuh gigi pada bayi dan pengobatannya.

Gejala
  • Kerewelan adalah awal dan karakteristik utama dari demam tumbuh gigi, seperti mulut bayi menyakitkan karena gigi kecil tajam naik dari permukaan gusi yang menyebabkan nyeri dan ketidaknyamanan.
  • Drooling disebabkan oleh stimulasi gigi di mulut dan bisa berlebihan kadang-kadang jadi lebih baik menumpuk banyak penuh saputangan di sekitar Anda!
  • Demam adalah gejala yang paling dikenal tumbuh gigi demam karena merupakan indikasi umum untuk menonjol keluar dari gigi. Demam dapat rendah atau agak tinggi, dalam kasus demam tinggi, konsultasikan dengan dokter anak untuk resep obat-obatan.
  • Diare, berjalan hidung, tidur lebih rendah, mengetahui, menggigit adalah gejala umum untuk gigi demam pada bayi.
  • Sebagai gusi yang sakit dan bengkak, disarankan untuk menggosok potongan-potongan kecil es pada gusi yang akan membantu untuk meringankan rasa sakit dan pembengkakan.
  • Anda juga dapat dengan lembut menggosok kain beku atau sendok dingin pada gusi bayi untuk menenangkan rasa sakit menghilangkan panas dalam tubuh. Hal ini juga akan membawa demam turun.
  • Dengan konsultasi terlebih dahulu dari dokter anak, mengambil beberapa gel atau pasta untuk gusi dan gosokkan pada gusi, dengan sifat disinfektan, ia akan membunuh kuman di mulut dan membuat bayi Anda sedikit lebih kurang demam.
  • Mendapatkan suhu tubuh normal adalah murni alami, jika tingkat demam adalah normal sampai 100 derajat. Dalam hal suhu di atas 100 derajat, Anda dapat menyimpan beberapa tali air kapas dingin di dahi bayi. Cobalah untuk tidak memberikan obat-obatan kepada bayi dan jika diperlukan, konsultasikan dengan dokter anak untuk hal yang sama.
  smbr: perawatan bayi sehat

0 komentar:

Poskan Komentar